Rabu, 25 Februari 2015

Putri Indonesia 2015


Anindya Kusuma Putri  lahir di Semarang, 3 Februari 1992. Saat ini Anindya masih berstatus sebagai mahasiswi di Universitas Diponegoro Semarang jurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Perkotaan dan merupakan alumni dari SMAN 11 Semarang.
Sebelum mengikuti Puteri Indonesia, perempuan yang memiliki hobi jalan-jalan dan olahraga ini pernah terpilih menjadi Gadis Sampul tahun 2008. Ia juga menjadi Runner up 1 Putri Indonesia Jawa Tengah 2011.
Beberapa prestasi Anin lainnya adalah IM3 Young Ambassador 2009 serta menjadi Duta muda Indonesia dalam The 41st Ship for Southeast Asian and Japanese Youth Program 2014 (SSEAYP).
Wanita yang disapa Anin ini juga menguasai bahasa Inggris dan memiliki bakat dibidang public Speaking dan  kepemimpinan serta mahir bermain bass.
Dibidang organisasi, Anindya aktif di organisasi AIESEC (Association Internationale des Étudiants en Sciences Économiques et Commerciales) di kampusnya dan menjadi Vice President di AIESEC Local Committee UNDIP.  AIESEC merupakan organisasi pemuda tingkat Internasional dimana Anin bertanggung jawab untuk mengurus mahasiswa dari luar negeri yang ingin belajar tentang budaya Indonesia.
Dibidang entertainment, Anin juga tampil sebagai host acara Jejak Petualang di Trans7 sebanyak 2 episode dan membintangi beberapa iklan selepas mengikuti Gadis Sampul 2008 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar