Jumat, 27 Februari 2015

Pemandangan di Morschach Stoos, Swiss




http://www.myswitzerland.com/
Lucerne merupakan salah satu kota besar di Swiss yang memiliki variasi tempat wisata yang siap memanjakan para wisatawan. Mulai dari bangunan klasik nan heritagehingga beberapa tempat wisata alam yang tentu saja bisa membuat para wisatawan akan merasa betah berlibur ke Swiss. Salah satu tempat wisata yang menarik adalah Morschach Stoos.
Tempat wisata ini menyajikan pemandangan alam dan juga beberapa tempat menarik yang bisa dikunjungi. Namun panorama alam di sekitar Stoos memang menjadi daya tarik tersendiri. Stoos sendiri berada di ketinggaan 1300 meter di atas permukaan laut yang pastinya memiliki panorama yang cukup menarik. Untuk menuju ke Stoos, Anda bisa menggunakan kereta dari Lucerne atau juga Weggis yang memakan waktu sekitar 3 hingga 4 jam.
Morschach Stoos ini memiliki tempat-tempat menarik berdasarkan musim. Jika musim panas, Stoos akan menyajikan tempat wisata yang didominasi dengan olah raga sepertihiking, sepeda dan juga golf. Kegiatan lain yang bisa dilakukan di Stoos ketika musim panas adalah memancing dan juga go kart.
Yang menarik adalah area wisata untuk keluarga yang sangat mengasyikkan. Anda bisa mengajak putra-putri Anda mengunjungi taman hiburan dan juga area permainan serta taman untuk menggelar pesta barbeque dan juga piknik. Selain itu Anda bisa mengajak keluarga menggunakan kapal feri untuk mengelilingi sekitar danau di Stoos pada musim panas.
Sementara untuk musim dingin, Stoos siap memberikan kejutan bagi para wisatawan yang berlibur ke tempat wisata ini. Stoos sudah menyiapkan area untuk olah raga ski dan jugasnowboarding. Selain ski, taman bermain salju dan juga taman bermain indoor juga disediakan oleh pengelola Stoos bagi putra-putri Anda.
Horse riding menjadi salah satu pesona di Stoos. Anda akan diajak untuk mengelilingi sekitar area Stoos dengan menggunakan kereta yang ditarik oleh kuda. Selain itu bagi yang ingin belajar olah raga ski, Anda bisa mendaftar di Stoos yang sudah menyiapkan instruktur yang akan menemani Anda. Tentu saja liburan Anda di Lucerne akan menjadi lebih menyenangkan dan juga nikmat.
http://www.myslopes.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar