Kamis, 27 November 2014

Menjelajah Semesta di Dynamic Earth


Menjelajah Semesta di Dynamic Earth

www.isaes2011.org.uk
Dynamic Earth adalah pusat ilmu pengetahuan di Edinburgh, Skotlandia. Tempat ini adalah objek wisata terkemuka di kota Edinburg, dan juga berfungsi sebagai tempat konferensi. Dynamic Earth ini dibuka pada tahun 1999 sebagai salah satu proyek besar pertama yang didukung oleh Komisi Milenium. Proyek ini adalah inti dari sebuah regenerasi perkotaan yang bertugas untuk membawa vitalitas ke lahan industri.
Struktur bangunan Dynamic Earth terdiri dari baja tiang yang didukung membran membentang di atas kerangka baja. Bangunan ini dirancang oleh arsitek Michael Hopkins. Fokus utama dari Dynamic Earth adalah untuk memfasilitasi pemahaman publik yang lebih baik dari proses yang telah membentuk Bumi yang dikenal sebagai ilmu bumi.
c1.staticflickr.com
Pusat Direktur Ilmiah terkemuka di Skotlandia dan ahli geologi dan ilmu komunikator, Dr Stuart Monro berperan penting dalam pembentukan fasilitas, merumuskan rencana interpretatif untuk pameran dan bekerja sama dengan desainer untuk memastikan akurasi ilmiah pameran di Dynamic Earth. Dynamic Earth terletak di jantung Edinburgh World Heritage Site. Dynamic Earth memenangkan penghargaan dan struktur tenda ikonik di kaki Salisbury Crags di wilayah kota Holyrood.
Dynamic Earth dibuka tahun 1999 dengan dana dari Komisi Millennium sebagai proyek pertama di Inggris yang dibuka untuk umum. Bagian yang didanai oleh Komisi Millenium Dynamic Earth bercerita tentang planet Bumi dan bagaimana kita bekerja, bagaimana kehidupan telah berkembang pada lingkungan yang berbeda dan tantangan masa depan yang dihadapi oleh planet Bumi. Dynamic Earth dibangun sebagai perayaan kehidupan James Hutton, bapak Geologi modern yang belajar dan bekerja di Edinburgh.
en.wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar