Selasa, 03 Maret 2015

Barang Ini Wajib Dibeli dengan Kondisi Baru



Barang Ini Wajib Dibeli dengan Kondisi Baru


Banyak dari anda mungkin gemar membeli barang bekas dan hal tersebut memang cara yang tepat untuk menghemat pengeluaran dan sangat ramah lingkungan. Meskipun begitu, ada beberapa barang yang sebaiknya anda beli dengan kondisi baru karena jika dalam keadaan bekas akan berbahaya bagi kesehatan anda. Berikut beberapa barang yang wajib anda beli.

Helm

Anda mungkin membeli helm bekas yang kondisinya masih terlihat baru, namun terkadang kerusakan sebenarnya tidak dapat terlihat. Beberapa retak pada helm mungkin disebabkan oleh benturan keras, jadi anda harus pastikan retakan tersebut sudah diperbaiki. Oleh karena itu, sebaiknya anda membeli helm baru untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan saat memakainya.

Pakaian Renang

Fakta berbahaya jika anda membeli pakaian renang bekas adalah tidak semua pemilik terdahulu memakainya dengan menggunakan pakaian dalam, dan dapat berbahaya bagi kesehatan organ intim anda. Sebaiknya anda membeli pakaian renang baru untuk menghindari hal tersebut.

Alas Tidur

Ada banyak bakteri yang bersumber dari keringat sang pemilik alas tidur sebelumnya. Kasur dan bantal adalh barang-barang yang berpotensi dapat menularkan bakteri, sehingga lebih baik anda membeli keduanya dalam kondisi baru. Selain karena kenyamanannya, anda juga tidak perlu khawatir dengan penyakit yang mungkin ditularkan.

Ban

Meskipun mobil bekas adalah salah satu barang yang dapat dibeli, namun ban bekas dapat menjadi masalah baru. Ban bekas sangat berbahaya saat kondisi jalan basah dan akan memberikan anda sedikit gesekan di jalan. Berhati-hatilah saat membeli ban.

Alas Kaki

Anda perlu berhati-hati saat membeli alas kaki karena mungkin sudah tidak nyaman lagi untuk digunakan. Alas kaki yang sudah tidak nyaman dapat menyebabkan kaki anda sakit dan menimbulkan sakit pada bagian kaki lainnya saat berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar